Tim Fasilkom UI meraih Predikat “Best National Team” di ICPC Regional Jakarta 2021

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Tim Fasilkom UI meraih Predikat “Best National Team” di ICPC Regional Jakarta 2021

Tim Stack.py, perwakilan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) di ajang kompetisi International Collegiate Programming Contest (ICPC) Regional Jakarta 2021, kembali mengharumkan nama UI sebagai Best National Team. Tim yang beranggotakan Fausta Anugrah Dianparama, Hocky Yudhiono, dan Pikatan Arya Bramajati, berhasil meraih peringkat keempat dan peringkat dua untuk universitas setelah National University Singapore (NUS).

Dr. Denny, dosen Fasilkom UI sekaligus pembimbing mahasiswa yang ikut serta pada ICPC Regional Jakarta 2021, mengatakan bahwa Tim Stack.py akan diberi pelatihan programming oleh instrukstur dari Moscow dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti ICPC World Final 2022 pada bulan Maret 2023.

Sebelumnya, sembilan tim perwakilan Fasilkom UI berhasil lolos masuk ke International Collegiate Programming Contest (ICPC) Regional Jakarta 2021. Dua tim di antaranya meraih juara pada lomba pemrograman Indonesia National Contest (INC) 2021, yaitu juara pertama yang diraih oleh tim Stack.py, dan juara ketiga oleh tim stack.java.

Full scoreboard dapat dilihat melalui https://s.id/ICPCRegJakarta

This page is also available in: English