Fasilkom UI Menerima Kunjungan SMA HighScope Indonesia

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Fasilkom UI Menerima Kunjungan SMA HighScope Indonesia

Senin, 30 September 2019, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) menerima kunjungan dari siswa SMA HighScope Indonesia di Aula gedung B, Fasilkom UI pukul 15.00 WIB. Peserta kunjungan berjumlah 19 orang siswa yang didampingi oleh tiga orang guru. Peserta yang merupakan siswa kelas 12 tersebut ingin mengetahui informasi seputar Fasilkom UI.

Fasilkom UI sebagai salah satu fakultas yang rutin menerima kunjungan dari siswa SMA, dengan senang hati memfasilitasi siswa yang tertarik melanjutkan pendidikannya ke UI khususnya Fasilkom. Dr. Panca Hadi Putra selaku Koordinator Hubungan Masyarakat fakultas membuka penjelasannya dengan pemutaran video “The Future” dan video profil singkat Fasilkom UI. Kemudian beliau berbagi informasi seputar Fasilkom seperti, proses penerimaan mahasiswa baru (PMB), matakuliah yang diajarkan, lab-lab riset, fasilitas kampus, unit kegiatan mahasiswa, prestasi yang pernah diraih, dan alumni-alumni yang telah sukses.

Kunjungan tersebut ditutup dengan tiga pertanyaan dan foto bersama di podium aula. Ibu Dian Angraini, salah satu guru pendamping, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan informasi yang diberikan Fasilkom UI dalam menerima kunjungan SMA HighScope Indonesia. Semoga siswa yang hadir dapat menjadi bagian dari Fasilkom UI.