Fasilkom UI Luluskan Jenjang Sarjana, Magister dan Doktor

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > E-News > Fasilkom UI Luluskan Jenjang Sarjana, Magister dan Doktor

wisuda2018Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) menyelenggarakan prosesi Wisuda Program Sarjana, Magister dan Doktor semester Gasal tahun akademik 2018/2019 di Auditorium Bumi Wiyata Depok pada Kamis, 1 Februari 2018. Pada semester ini, 38 wisudawan berhasil lulus dari FASILKOM UI dengan predikat cumlaude Prosesi upacara wisuda dibuka oleh Dekan Fasilkom UI, Mirna Adriani, Ph.D.

Fasilkom UI berhasil meluluskan sebanyak 213 wisudawan yang terdiri dari 43 wisudawan dari Program Reguler/Paralel Ilmu Komputer, 36 wisudawan dari Program Reguler/Paralel Sistem Informasi, 3 wisudawan Program Kelas Internasional, dan 39 wisudawan dari Program Ekstensi. Selain itu, Fasilkom UI juga berhasil meluluskan mahasiswa program Pascasarjana antara lain 13 wisudawan Program Magister Ilmu Komputer, 77 wisudawan dari Program Magister Teknologi Informasi, dan 2 wisudawan dari Program Doktor. Pada Program Sarjana, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Adam Jordan dari jurusan Ilmu Komputer dengan IPK 3.95. Sementara itu, dari Program Pascasarjana predikat cumlaude diraih oleh Made Ayu Aristyana Dewi dengan IPK 3.95.

Prosesi upacara wisuda ini turut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas dan Dosen, serta orangtua dari para wisudawan Fasilkom UI. Sambutan perwakilan orangtua wisudawan disampaikan oleh dr. Mondastri Korib Sudaryo, M.S., D.Sc. orangtua dari Sdr. Muhammad Reza Qorib sedangkan sambutan perwakilan wisudawan disampaikan oleh Ridha Aulia Rahmi, S.Kom. Selain itu, hiburan dari mahasiswa sebagai perwakilan angkatan dan staf Fasilkom UI juga tidak ketinggalan mengisi acara dalam bentuk tarian dan nyanyian baik solo maupun group. Diharapkan para lulusan Fasilkom UI dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh dan berkontribusi bagi kemajuan IT di Indonesia.