Fasilkom UI di Open House Program Pascasarjana 2017

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > E-News > Fasilkom UI di Open House Program Pascasarjana 2017

OH PascaPada Rabu, 22 April 2017, Kantor Humas UI dan Forum Humas Fakultas di UI kembali menyelenggarakan acara rutin tahunan yakni Open House Program Pascasarjana. Melalui kegiatan ini, Universitas Indonesia memperkenalkan program Pendidikan Pascasarjana yang meliputi ekshibisi, talkshow dan pendaftaran test masuk secara online (on the spot).

Fakultas Ilmu Komputer UI (Fasilkom UI) turut berpartisipasi pada acara Open House Pascasarjana 2017, dengan memperkenalkan program unggulan Magister dan Doktornya yaitu : Magister Ilmu Komputer (MIK), Magister Teknologi Informasi (MTI) dan Doktor Ilmu Komputer (DIK).

Acara yang diselenggarakan di Auditorium Adhiyana (Wisma Antara) Jakarta Pusat ini, diisi dengan Sessi Presentasi dari Panel Rumpun Ilmu Science serta Panel Rumpun Ilmu Social Humaniora. Begitupula booth ekshibisi  yang menampilkan berbagai Program Pascasarjana dari setiap Fakultas di UI. Sessi yang tidak kalah menarik dan mengundang perhatian serta antusiasme pengunjung adalah Talkshow Alumni UI.

 Beberapa Alumni UI yang mengisi talkshow pada Open House Pascasarjana 2017, antara lain : Dr. Edwin Manansang (Alumni FEB, Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi Multilateral & Pembiayaan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian), Dr. Baby Jim Aditya, M.Psi., Psikolog (Alumni Fakultas Psikologi UI, Hypnotherapist & Mental Coach AIDS Activist, Prison Specialist Klinik Angsa Merah), Dr. Jonathan Sofian Lusa (Alumni Fasilkom UI, Wakil Ketua IDEA – asosiasi Indonesian Digital E-Commerce Association, Rektor STIKOM ITKP). Acara ditutup dengan Talkshow Tips & Trik dalam memperoleh Beasiswa Magister dan Doktor, yang diisi oleh narasumber mahasiswa-mahasiswa peraih beasiswa LPDP.