Tenaga Kependidikan Berprestasi 2016

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Tenaga Kependidikan Berprestasi 2016

Prestasi-staf-2

Universitas Indonesia menyelenggarakan Seleksi Tenaga Kependidikan Berprestasi untuk Tenaga Administrasi Akademik, Pengelola Keuangan, Laboran, Administrasi Umum dan Teknisi tahun 2016. Acara ini melibatkan seluruh tenaga kependidikan fakultas di Universitas Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 2016 bertempat di lapangan Rotunda UI, secara resmi penghargaan diberikan oleh Bpk. Muhammad Anis (Rektor Universitas Indonesia) pada Tenaga Kependidikan Berprestasi di UI.

Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Komputer UI berhasil meraih prestasi membanggakan yakni:

  • Andi Tri Laksono – Peringkat 1 Kategori Tenaga Teknisi Berprestasi, Tingkat Universitas Indonesia Th. 2016
  • Iriana Widyawati – Peringkat 2 Kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi, Tingkat Universitas Indonesia Th. 2016

Proses seleksi telah berjalan sejak bulan Mei 2016 dengan mengumpulkan kelengkapan berkas salah satunya yaitu karya ilmiah sesuai bidang yang diikuti. Iriana Widyawati (staf administrasi akademik Fasilkom UI), yang biasa disapa ibu Nunuk, berhasil mempresentasikan materinya mengenai Sistem Pengelolaan Pendidikan Fasilkom UI. Begitupula Andi Tri Laksono (staf IT Fasilkom) dengan judul karyanya “Autentifikasi PC menggunakan pGina”.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Tri Laksono berbagi harapannya “Saya berharap dengan prestasi ini saya dapat lebih mengabdikan diri dan berguna bagi Fasilkom UI” ungkap Andi.

Segenap civitas akademika Fasilkom UI mengucapkan Selamat dan terus berkarya kepada Tenaga Kependidikan Fasilkom UI yang telah meraih prestasi membanggakan.