Fakultas Ilmu Komputer di UI Open Days 2016

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Fakultas Ilmu Komputer di UI Open Days 2016

UI Open Days kembali diselenggarakan tahun ini, pada tanggal 27-28 Februari 2016 di Balairung UI, Depok. Para pengunjung, yang ingin mencari informasi seputar perkuliahan di UI, jumlahnya semakin meningkat. Tercatat sebanyak 26,000 mendaftarkan diri untuk berkunjung ke UI Open Days 2016 ini.

Seluruh Fakultas dan Program Studi di UI terlibat dalam event ini, mulai dari Program Sarjana, Magister, Pascasarjana dan Vokasi. Fakultas Ilmu Komputer (FASILKOM) UI juga berpartisipasi dalam kegiatan ini dan memberikan informasi serta penjelasan kepada para peminat program & calon mahasiswa.

Booth Program Sarjana Reguler/Paralel Fasilkom UI, dipenuhi sejumlah pengunjung yang begitu antusias. Mereka  ingin mengetahui lebih dekat tentang apa yang perlu dipersiapkan untuk bisa masuk Fasilkom UI, bagaimana gambaran tentang perkuliahan di Fasilkom, prospek kerja lulusan serta perbedaan antara Ilmu Komputer & Sistem Informasi.

Begitupula halnya Booth Program Kelas Internasional Fasilkom UI yang memberikan arahan dan informasi untuk perkuliahan Double Degree di Fasilkom dan universitas partner (University of Queensland & RMIT University).

Program Pascasarjana Fasilkom UI juga turut hadir dalam melayani informasi terkait program Magister Ilmu Komputer, Magister Teknologi Informasi dan Doktor Ilmu Komputer.

Di hari kedua UI Open Days, 28 Februari 2016, diselenggarakan Talkshow KKI-UI dan Sessi Presentasi Fasilkom UI. Mewakili Bidang Akademik Fasilkom UI, Dr. Ade Azurat (Koordinator Ilmu Komputer) hadir menjadi narasumber dalam sessi presentasi Fasilkom.

Fasilkom UI berharap agar kiranya kegiatan Open Days ini dapat membantu para peminat dan calon mahasiswa dalam memilih studinya. Berbagai interaksi di social media twitter @Fasilkom_UI juga terus mengalir, menunjukkan antusiasme pengunjung yang ingin mengenal lebih dekat Fakultas Ilmu Komputer UI dan program-program studi yang ditawarkan. (*PH)