Coronavirus (COVID-19) Updates

PERHATIAN!

Diinformasikan sehubungan dengan dimulainya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM), dimohon bagi mahasiswa/dosen/staf/tamu yang akan datang ke kampus untuk mengisi formulir pada tautan berikut ini:

Isi Formulir Self-assessment Resiko Sekarang

PERHATIAN!

Yth. Bapak/Ibu/saudara sivitas akademika Fasilkom UI, kami mohon kesediaannya untuk melaporkan melalui online form jika Anda terpapar covid. Sesuai standar prokes jika ada sivitas akademika yang positif covid maka:
1. Ybs. melaksanakan isoman selama 10 hari (tanpa gejala) & ditambah 3 hari lagi jika ada gejala. Selanjutnya tes PCR ditambah masa tunggu 1 hari jika sdh sembuh/negatif sudah bisa masuk kembali.
2. Ruang kerja/ruang kelas serta sekitarnya akan dilakukan isolasi sementara & penyemprotan desinfektan.
3. Dilakukan tracing kontak erat dengan siapa saja. Kontak erat wajib isolasi mandiri minimal 5 hari dan tes antigen/PCR setelahnya.
4. Wajib lapor ke Call Center Satgas Covid Fasilkom UI melalui formulir berikut:

Isi Formulir Pelaporan COVID

Fasilkom UI memonitor secara dekat pandemi penyakit COVID-19 yang sedang berlangsung di Indonesia. Prioritas kami adalah kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan komunitas Fasilkom UI, baik di dalam maupun di luar kampus. Fasilitas kampus Fasilkom UI tetap tersedia dan beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman ini berisi indeks informasi terkini dan respons Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) terkait situasi Coronavirus 2019 (COVID-19). Fakultas merencanakan beberapa skenario kontingensi dan mengambil tindakan tegas untuk membatasi penyebaran COVID-19 sambil memastikan kesinambungan misi pengajaran dan penelitian. Kampus Fasilkom UI Depok tetap terbuka dan beroperasi dengan langkah-langkah yang tepat untuk melindungi segenap kesehatan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan. Halaman ini diperbarui secara berkala seiring dengan bertambahnya informasi terbaru.

Pengumuman Terbaru

Pembelajaran Jarak Jauh

Pencegahan

Prosedur Pelaporan Kasus COVID-19 di Fasilkom UI

Daftar Kontak Penting (Darurat)

  • Hotline Satuan Tugas COVID-19 Fasilkom UI: +62 877-7702-9391
  • Jakarta Tanggap COVID-19: 112 atau 0813 8837 6955
  • Pusat Informasi & Koordinasi COVID-19 Jawa Barat: 119 atau 08112093306