170 Wisudawan Fasilkom UI Diwisuda Secara Virtual

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > 170 Wisudawan Fasilkom UI Diwisuda Secara Virtual

Sebanyak 170 wisudawan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) mengikuti wisuda UI yang diselenggarakan secara virtual pada 5-6 Maret 2021 dan wisuda tingkat Fakultas pada 13 Maret 2021. Prosesi wisuda dapat disaksikan melalui kanal Youtube UI dan Fasilkom UI.

48 wisudawan Fasilkom UI berhasil meraih kelulusan dengan predikat cumlaude dan tiga di antaranya meraih IPK 4,00. Jonathan Christopher Jakub, S.Kom, dan Muhamad Achir Suci Ramadhan, S.Kom menjadi wisudawan dengan Indeks Predikat Kumulatif (IPK) tertinggi 3,97 dari 29 wisudawan program studi ilmu komputer kelas regular yang berpredikat cumlaude dan Albertus Angga Raharja, S.Kom dengan IPK 3,8 dari tiga wisudawan program studi ilmu komputer kelas paralel yang berpredikat cumlaude. Dari program studi sistem informasi kelas regular dicapai oleh Mohammad Adli Daffa Wirapanatayudha, S.Kom dengan nilai IPK 3,9 dari enam wisudawan yang berpredikat cumlaude dan Dwi Ana Ambar Rofiqoh, S.Kom dengan IPK 3,8 dari 32 wisudawan program studi sistem informasi kelas paralel.

Dari program pascasarjana, Fasilkom UI berhasil meluluskan sebanyak 72 wisudawan program magister dan dua wisudawan program doktor. Dari total 55 wisudawan Program Magister Teknologi Informasi, IPK 3.89 diraih oleh Alifiannisa Lawami Diar, M.T.I. Selain itu, dari 17 wisudawan Program Magister Ilmu Komputer, predikat cum laude diraih oleh Hafizh Rafizal Adnan, M.Kom, Lintang Matahari Hasani, M.Kom, Rini Juliana Sipahutar, M.Kom . dengan IPK 4.00. Sementara itu, pada Program Doktor, Dr. Toto Haryantoberhasil menyelesaikan studinya dengan predikat cum laude dan IPK 3.86.

Dr. Ir. Petrus Mursanto, M.Sc, selaku Dekan Fasilkom UI memberikan apresiasinya kepada para wisudawan dan para dosen atas kerja kerasnya selama perkuliahan khususnya di masa pandemi ini. “Semoga akumulasi pengalaman pelajaran selama kuliah berinteraksi dengan dosen dan sesama sivitas serta kegigihan untuk mengatasi berbagai persoalan menjadi bekal yang berharga untuk selalu pantang menyerah menghadapi situasi sesulit apapun di masyarakat nanti,” pesan beliau.

Segenap keluarga besar Fasilkom UI mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan semester genap 2019/2020. Semoga sukses dan berhasil meraih impiannya di bidang Teknologi Informasi Komunikasi.