Fasilkom UI Mengadakan Tracer Study dan Mengembangkan Sistem Jejaring Alumni

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Fasilkom UI Mengadakan Tracer Study dan Mengembangkan Sistem Jejaring Alumni

Pada tahun ini, Fasilkom UI mengadakan tracer study dan pengembangan sistem jejaring alumni. Kami mengundang Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam pengisian Tracer Study FASILKOM UI dan pengisian data alumni. Tujuan dari dilakukanya tracer study ini adalah untuk meningkatkan kualitas dari kurikulum yang sudah ada agar dapat selaras dengan perkembangan dunia IT di bidang professional.

Kami mohon Bapak/Ibu dapat membantu kami mengisi form tracer study dan sistem jejaring alumni yang diintegrasikan dengan LinkedIn pribadi Bapak/Ibu dan Sistem Informasi Pendidikan di UI (SIAK-NG). Form tersebut akan dikirimkan ke email pribadi Bapak/Ibu.

Seluruh data yang diisikan bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk melakukan evaluasi terhadap kualitas pendidikan, kurikulum, dan jejaring alumni di Fakultas Ilmu Komputer UI. Dalam proses pengambilan data ini kami dibantu oleh beberapa mahasiswa yang akan menghubungi Bapak/Ibu via email dan nomor telepon yang terdaftar di sistem akademik UI.

Kami sangat berharap partisipasi dan keikutsertaan Bapak/Ibu dalam program ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di FASILKOM UI. Atas bantuan dan partisipasi Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.