Fasilkom UI Mengikuti World Education Expo 2019

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Fasilkom UI Mengikuti World Education Expo 2019

Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) sebagai salah satu fakultas di Universitas Indonesia ikut serta dalam memeriahkan kegiatan World Education Expo Indonesia (WEEI) 2019 yang diadakan pada tanggal 27-28 September 2019 bertempat di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Acara ini diikuti oleh beberapa universitas terkemuka Indonesia seperti Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Trisakti, Universitas Terbuka (UT), dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain universitas dalam negeri, turut hadir universitas-universitas dari negara Amerika Serikat, Australia, Belanda, India, Inggris, Malaysia, New Zealand, Filipina, Singapura, dan Spanyol.

Universitas Indonesia mendapatkan booth dari panitia sebagai tempat berinteraksi langsung dengan pengunjung yang berminat dengan UI dan fakultas-fakultas di dalamnya seperti Fasilkom. Di sini pengunjung dapat bertanya seputar jalur masuk UI, biaya masuk dan studi selama pendidikan, program studi yang ditawarkan, matakuliah yang diberikan selama perkuliahan, staf pengajar, dan fasilitas yang didapatkan setelah menjadi mahasiswa UI.

World Education Expo Indonesia 2019 merupakan pameran pendidikan yang banyak mengikutsertakan intitusi pendidikan dari seluruh dunia. WEEI tidak hanya melakukan pameran pendidikan, tetapi juga workshop menulis, tes IELTS, seminar parenting, doodle art, dan presentasi universitas. WEEI 2019 diadakan di empat kota Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Semoga dengan adanya pameran pendidikan ini pengunjung semakin mengenal UI khususnya Fasilkom lebih dekat lagi.