Kunjungan SMA Global Mandiri ke Fasilkom UI

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Kunjungan SMA Global Mandiri ke Fasilkom UI

Depok, 16 September 2019 – Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) sebagai pelopor pendidikan ilmu komputer di Indonesia secara rutin menerima kunjungan dari berbagai sekolah-sekolah dari seluruh nusantara. Salah satu sekolah yang mengunjungi Fasilkom UI baru-baru ini adalah SMA Global Mandiri, Kunjungan ini bertempat di Aula Gedung B lantai 1, Kampus UI, Depok. Rombongan sekolah ini terdiri dari 37 orang siswa dan tiga orang guru pendamping.

Acara dibuka langsung oleh Koordinator Humas Fasilkom UI, Bapak Dr. Panca Hadi Putra, dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil Fasilkom UI. Setelah pemutaran video berakir, siswa SMA Global Mandiri diajak mengenal lebih dekat tentang Fasilkom UI seperti, seputar perkuliahan, jalur masuk ke Fasilkom UI, prestasi mahasiswa, dan fasilitas kampus. Sebelum penutupan dan foto bersama diadakan sesi diskusi tanya jawab seputar ilmu komputer dan kehidupan kampus di Fasilkom UI.

Untuk lebih mengetahui dan merasakan bagaimana kehidupan kampus di Fasilkom UI, rombongan siswa dibawa berkeliling area kampus Fasilkom UI yag dipandu oleh perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fasilkom UI. Mereka diperlihatkan berbagai fasiltas kampus seperti, ruang kelas, ruang laboratorium, perpustakaan dan kantin. Harapan kami semoga dengan kunjungan ini siswa SMA semakin antusias dan semangat untuk melanjutkan pendidikannya, kususnya bidang ilmu komputer dan sistem informasi di Fasilkom UI.