Fasilkom UI Siap Sambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > E-News > Fasilkom UI Siap Sambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah

Siap sambut bulan Ramadhan 1440 H, Fakultas Ilmu Komputer UI (Fasilkom UI) menyelenggarakan Tarhib Ramadhan pada tanggal 24 April 2019 di Auditorium Fasilkom UI Depok. Acara dibuka oleh Dekan Fasilkom UI, Mirna Adriani, Ph.D. Dalam sambutannya, Ibu Mirna mengajak seluruh sivitas akademika di Fasilkom UI untuk dapat menggunakan kesempatan pada bulan Ramadhan tahun ini sebagai wadah berlomba-lomba dalam kebaikan dan meningkatkan kualitas ibadah. Ibu Mirna mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Fasilkom UI dan semoga amal ibadah yang dilakukan diterima serta mendapatkan keridhoan dari Allah S.W.T.

Pada acara tahib ini juga turut diisi Tausiyah dengan mengadirkan Ust. Abdullah Haidir. Dengan tema Ramadhan 4.0: Continuous Improvement (CI)/Continuous Development (CD), Ustaz menyampaikan bahwa begitu indahnya apabila kita sebagai umat muslim dapat memanfaatkan Ramadhan setiap tahunnya untuk dapat meningkatkan ibadah kita. Ada beberapa tips yang disampaikan dalam tausiyahnya dalam menyambut bulan Ramadhan yaitu, menyadari kesalahan yang telah dilakukan, memanfaatkan waktu dengan baik, dan kemauan untuk menjadi lebih baik. Dengan demikian, diharapkan dapat memenuhi makna tarhib Ramadhan tahun ini dan melaksanakan ibadah dengan kelapangan, kelebaran, dan keterbukaan hati akan Islam.

Segenap sivitas akademika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.