Penyerahan Beasiswa Pada Anak-anak Karyawan Fasilkom UI

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia > Berita > Penyerahan Beasiswa Pada Anak-anak Karyawan Fasilkom UI

Tahun ini, kembali Ikatan Wanita Keluarga Universitas Indonesia (IWK UI) dan IWK Fasilkom UI memberikan bantuan kepada anak-anak karyawan Fasilkom UI berupa beasiswa pendidikan untuk tingkat SD, SMP dan SMA/SMK. Penyerahan beasiswa dari IWK UI dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2015 di Auditorium Gd. 9 FIB UI, dan penyerahan beasiswa dari IWK Fasilkom UI pada tanggal 31 Agustus 2015 di Auditorium Fasilkom UI.

Sebelumnya, seleksi berkas calon penerima beasiswa IWK telah dilakukan sejak tanggal 3 – 19 Agustus 2015. Total berkas yang diterima panitia adalah 42 berkas (SD, SMP dan SMA/SMK) dari 27 karyawan Fasilkom UI. Kemudian, 17 berkas (SD, SMP dan SMA/SMK) terbaik dari 17 karyawan tersebut dikirimkan ke IWK UI sebagai calon penerima beasiswa IWK UI. Sedangkan 25 berkas (SD, SMP dan SMA/SMK) lainnya berhak mendapatkan beasiswa dari IWK Fasilkom UI.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat belajar anak-anak karyawan Fasilkom UI untuk terus berprestasi. (ip)